HomeBERITA135 Orang Hasil Swab Test Covid 19 Kabupaten Pasaman Dinyatakan Negatif

135 Orang Hasil Swab Test Covid 19 Kabupaten Pasaman Dinyatakan Negatif

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Maraondak.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Hasil swab test yang dilaksanakan di kantor Bupati Pasaman Kemarin, Senin, 22 Juni 2020 telah keluar. Mereka yang telah ikut tes dinyatakan negatif Covid-19.

Hasil sudah, total yang ikut Test swab 135 orang yang terdiri dari wartawan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat, semua dinyatakan negatif, Kamis (25/06/).

Ketua gugus tugas pencegahan penanganan covid 19 Yusuf Lubis melalui sekretarisnya Maraondak menyampaikan, Alhamdulillah, semua yang di swab hasil tracking 135 orang dinyatakan NEGATIF.

ini berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Laboratorium pusat diagnostik dan riset penyakit infeksi Fakultas Kedokteran Unand Padang, nomor 574/06/PDRPI-FK/2020, tanggal 25 juni 2020.

“Alhamdulillah, Bahwa 135 orang test swab yang bertempat di Base men kantor Bupati Pasaman di nyatakan Negatif,” ucap Maraondak.

Selanjutnya, Dia berharap semoga ke depannya kita lebih mensosialisasikan New Normal di Kabupaten Pasaman dan mematuhi protokol Kesehatan sehingga kita terhindar dari wabah Covid 19, tutup Maraondak. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...