HomeBERITA18 Anggota Polres Blitar Kota Terima Reward dari Kapolres Blitar Kota

18 Anggota Polres Blitar Kota Terima Reward dari Kapolres Blitar Kota

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S memberikan penghargaan kepada 18 anggota Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Sebanyak 18 anggota Polres Blitar Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S.

18 anggota tersebut dinilai berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi. Sehingga layak mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blitar Kota.

“Penghargaan yang diberikan merupakan reward kepada anggota Polres Blitar Kota yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya ini harus menjadi contoh dan memacu anggota lainya,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo, usai menyerahkan penghargaan dalam apel pagi di halaman Mapolres Blitar Kota, Senin (11/09/2023).

AKBP Danang Setiyo memberikan penghargaan kepada 18 anggota yang berprestasi yaitu, kepada Iptu Henry Setiawan dan Aipda Florizona DKM atas dedikasinya yang tinggi dalam pelayanan publik bidang SIM dengan menerapkan inovasi SILALU kepada masyarakat. Aiptu Kamim Tohari dan Apida Heri Wiyanto yaitu atas dedikasinya yang tinggi dalam inovasi pelayanan publik dibidang BPKB dengan menerapkan SICEPAT kepada masyarakat.

Selanjutnya PNS Eko Setyorini atas dedikasinya yang tinggi dalam penyerapan anggaran terbaik di satuan lalu lintas Polres Blitar Kota.

Ipda Joni Iswanto, Aiptu Andik, Aipda Dimas Dwi Nanda, Bripka Bambang Andik, Briptu Alif Tri Haptara dan Briptu Aldino atas prestasinya dan dedikasinya yang tinggi dalam ungkap kasus narkoba TKP Sukorejo dengan barang bukti Pil Double L 655 butir dan Sabu-sabu 4,7 gram.

Sedangkan untuk Joni Indrasah dan Dwi Chrisna Nugroho atas prestasinya ungkap kasus Narkoba TKP Jl Soka Sukorejo Kota Blitar dengan barang bukti Sabu-sabu seberat 15,65 gram.

Selain itu penghargaan juga diterima Aiptu Erfan Kurniadi, Tedy Anggoro dan Briptu Risky Hariyadi dari sat samapta Polres Blitar Kota berkat dedikasinya yang tinggi dalam pembinaan bintara remaja dan juga pembuatan konten patroli samapta dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

“Hal ini sangat membanggakan karena kehadiran kita dimasyarakat benar benar dirasakan,” ujar AKBP Danang Setiyo

Selanjutnya penghargaan juga diterima oleh Bripda I Gusti Putu Ady Wardana atas prestasinya meraih perunggu dalam kejuaraan Nasional Karate Piala Pangdam Brawijaya V tahun 2023.

Aipda Agus Setyo Wibowo atas dedikasinya dalam melakukan penggalangan terkait konflik di Wilayah Nglegok terkait Cafe.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terimakasih dari Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo

“Terus tingkatkan kinerja dan prestasinya, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, tantangan tugas kedepan semakin berat,” pungkasnya. (reskota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...