HomeTNI2 Perusahaan di Lamongan Disasar Kodim

2 Perusahaan di Lamongan Disasar Kodim

Lamongan, SMNNews.co.id- 2 perusahaan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dijadikan sasaran serbuan vaksinasi oleh pihak Kodim 0812/Lamongan. Kedua perusahaan itu, adalah pabrik BMI dan Olimpic.

            Sebanyak 1.100 dosis vaksin disediakan oleh pihak Kodim dalam upaya menciptakan herd immunity di wilayah teritorialnya kali ini.

            Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N Putu Ardana menjelaskan jika sasaran serbuan vaksinasi itu hamper setiap hari digelar oleh Satuannya.

            “1.100 dosis itu kita bagi. Untuk tahap pertama, PT BMI sebanyak 300, dosis tahap kedua sebanyak 200. Dan untuk PT Olimpic sendiri, kita sediakan 600 dosis vaksin,” ujar Kasdim. Jumat, 17 September 2021.

            Ia mengungkapkan, serbuan vaksinasi harian di Lamongan sudah menjadi kegiatan yang wajib digelar oleh pihak Kodim. Pasalnya, digelarnya kegiatan itu merupakan instruksi langsung dari Komando Atas.

            “Kita juga merangkul semua pihak, termasuk TNI dan Pemda, khususnya Dinas Kesehatan Lamongan,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...