HomeSUARA DAERAHCamat Barusjahe Awasi Normalisasi Parit di Dusun Basam

Camat Barusjahe Awasi Normalisasi Parit di Dusun Basam

 

Pengorekan dan normalisasi parit Dusun Basam Desa Barusjulu.
Karo, suaramedianasional.co.id – Pengorekan dan normalisasi parit Dusun Basam Desa Barusjulu dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Karo dengan di bawahku pengawasan ketat Camat Barusjahe dan Kepala Desa Barusjulu.
Camat Barusjahe Kalsium Sitepu, saat melakukan pengawasan dilapangan, Sabtu (16/2) di jalan Dusun Basam desa Barusjulu, mengatakan, normalisasi dan pengorekan parit drainase ini, dikerjakan  sebagai tindak lanjut instruksi dan janji Bupati Karo saat itu turun kelapangan bersama anggota DPRD Karo dan OPD terkait.
Bupati Karo Terkelin Brahmana melalui Camat Barusjahe Kalsium Sitepu mengatakan, alat berat  grider  ini aktif dan sudah mulai bekerja, di beberapa titik titik yang diprioritaskan.
Misalnya di depan pemukiman warga paritnya sudah tidak ada dilakukan pengorekan kembali, begitu juga parit yang tertutup dikorek juga dan parit yang sumbat di normalisasi.
Menurut Kalsium alat berat grader ini sementara masih mampu untuk menuntaskan pekerjaan sepanjang 700 meter tersebut.
Sementara Kepala Desa Barusjulu Hemat Barus mengapresiasi gerak cepat Pemda Karo dalam merespon keluhan warga, sehingga tidak butuh lama waktu alat berat grader diturunkan untuk dapat bekerja sesuai harapan warga.
Disebutkan hemat, saya bangga karena Camat Barusjahe Kalsium Sitepu selalu ikut mendampingi dan mengawasi setiap grader bekerja di lapangan. (Ius)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...