HomeKISI-KISIGubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Yonif Raider 500/Sikatan  

Gubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Yonif Raider 500/Sikatan  

 

Pelaksanaan OJT di Mako Yonif Raider 500/Sikatan. Rabu, 24 Maret 2019.

 Surabaya, suaramedianasional.co.id – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Dudung Abdurachman terus memastikan jika pelaksanaan On the Job Training (OJT) para Taruna dan Taruni, berjalan dengan aman dan lancar.

Usai melakukan peninjauan ke Yonif Para Raider 503/Mayangkara pada hari Selasa kemarin, kini, mantan Wakil Asisten Teritorial KSAD itu melakukan peninjauan pelaksanaan OJT di Mako Yonif Raider 500/Sikatan. Rabu, 24 Maret 2019.

Dalam pengarahannya saat ini, Gubernur Akmil meminta para Taruna yang saat ini tengah mengikuti OJT di Satuan elit Kodam Brawijaya itu, untuk terus meningkatkan kemampuan, hingga memperluas wawasan.

“Keberadaan 33 Taruna ini, sesuai dengan perannya sebagai Danton di Satuan. OJT ini rencananya berlangsung selama sepuluh hari,” ujar Mayjen TNI Dudung. “Para Taruna ini, dari Kecabangan Infanteri,” imbuhnya.

Selain menghimbau para Taruna untuk meningkatkan kemampuannya, Gubernur Akmil juga meminta 33 Taruna tersebut untuk lebih memahami setiap fungsi, tugas maupun kewajiban sebagai Danton.

“Kami juga meminta para Taruna untuk bisa mengetahui setiap permasalahan anggotanya, hingga menyelesaikan suatu permasalahan dengan cara yang bijaksana,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...