Ajak Komunikasi Warga, Danrem 081/ DSJ Madiun Cek Rabat Jalan TMMD

Kolonel Inf. Mazduki, Komandan Korem Madiun ditemani Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek tinjau rabat jalan di Dusun Nitri, Desa Sumurup

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Kolonel Inf. Mazduki, Komandan Korem Madiun ditemani Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek tinjau rabat jalan di Dusun Nitri, Desa Sumurup yang telah rampung dibangunkan TNI bersama masyarakat melalui TMMD, Rabu (7/8/).

Saat meninjau Danrem ini sempat menghentikan beberapa pengguna jalan. Bukannya untuk menilang atau maksud yang lainnya, Komandan Korem hanya ingin menanyakan bagaimana tanggapan masyarakat dengan jalan yang telah dibangun.

Tias contohnya, salah satu warga di Dukuhan Pule, Dusun Nitri yang juga sempat dihentikan oleh Danrem. Saat ditanya tanggapannya Trias menuturkan, “sangat membantu kami Pak, karena dulu jalannya rusak. Bisa buat antar anak atau untuk bekerja,” terangnya.

Kepada Kolonel Masduki tias menyebut dirinya sebagai petani kolang kaling, yang hasilnya dijual dipasar. Sama halnya dengan Tias, Mahmudi salah satu warga yang juga dihentikan oleh Danrem ini juga menuturkan hal yang sama, sangat terbantukan dengan adanya jalan yang baik.

“Dulunya warga susah untuk bepergian, karena kondisi jalan yang rusak parah. Mau kemana-mana sulit,” ungkapnya.

Sempat mengatakan bahwa dirinya pengangguran, Komandan Korem berpesan untuk jangan pernah nganggur. “Jalannya sudah enak jangan nganggur, kerja apa saja asalkan menghasilkan,” ajaknya. (Pendim)