HomeTNI5 Posisi di Lingkungan Kodam Brawijaya Diisi Pejabat Baru

5 Posisi di Lingkungan Kodam Brawijaya Diisi Pejabat Baru

Surabaya, SMNNews.co.id- Brigjen TNI Imam Gogor yang sebelumnya menjabat Danrem 083/Baladhika Jaya, secara resmi berpindah tugas. Perpindahan itu, diikuti oleh beberapa pejabat di lingkungan Kodam Brawijaya lainnya.

Prosesi serah terima jabatan yang berlangsug di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya pada Jumat (18/08/2023), dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

“Pergantian pejabat itu sudah wajar didalam suatu organisasi. Itu menjadi salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas organisasi,” kata Pangdam.

Jabatan yang saat ini disandang oleh semua Perwira, kata Pangdam, merupakan sebuah amanah yang harus bisa dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu, Pangdam berharap semua Pejabat baru yang saat ini dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai pimpinan institusi militer di lingkungan kerja masing-masing, saya minta saudara tetap memegang teguh norma sebagai prajurit,” tegasnya.

“Sebab, hal itu akan berkesinambungan dengan peningkatan dan pemeliharaan kinerja serta kemampuan prajurit sehingga lebih profesional,” imbuh Mayjen Farid.

Perlu diketahui, jabatan Danrem 083/Baladhika Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Imam Gogor, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Jamaludin.

Sedangkan, posisi Asisten Perencanaan Kasdam yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Inchwansyah, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Nova Ismailiyanto.

Untuk posisi Danpomdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Cpm Reza Muhammad, secara resmi digantikan oleh Kolonel Cpm Karti Amyus.

Kakesdam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Ckm dr Deddy Firmansyah, secara resmi dijabat oleh Kolonel Ckm dr. Adhy Sugiharto. Untuk jabatan Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam V/Brawijaya, resmi dijabat oleh Kolonel Arh Budiono. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...