HomeBERITA650 Personel Polres Ngawi Siap Amankan Pilkada

650 Personel Polres Ngawi Siap Amankan Pilkada

Apel siaga jajaran petugas Polres Ngawi, 650 personel siap amankan Pilkada.

NGAWI, SMNNews co.id – Polres Ngawi menyiapkam 650 personel untuk diterjunkan mengamankan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ngawi 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, usai apel siaga pengamanan pencoblosan dan penghitungan suara, Selasa (8/12/2020).

“Ada bantuan dari dua polres lain, namun kita dari Polres Ngawi siapkan 650 personel. Instruksi khususnya, mereka harus dapat memastikan penerapan protokol kesehatan saat hari H pencoblosan, 9 Desember 2020,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Sebelum dilaksanakannya pilkada, telah dilakukan banyak upaya pencegahan agar Pilkada tidak menjadi klaster baru penularan dan penyebaran Covid-19. (ari)

Kapolres juga berharap agar masyarakat tidak ragu dan tidak perlu khawatir datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...

Paripurna DPRD Pesawaran Agenda Persetujuan Atas Rancangan Kebijakan  Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pesawaran Suprapto di damping Wakil Ketua II Musanif Yasir Samsurya serta anggota...