HomeTNIAda Pembangunan, Tapi Lihat juga Arti Gotong Royong

Ada Pembangunan, Tapi Lihat juga Arti Gotong Royong

Lamongan, Smnnews.co.id – Desa Tebluru dalam program kegiatan TMMD telah mendapatkan bantuan beberapa fasilitas fisik untuk membantu warga Desa menuju masyarakat yang sejahtera. Rabat beton jalan desa tersebut telah membuat warga menjadi lebih nyaman untuk melewatinya sekaligus membantu kelancaran perekonomian masyarakat. Secara otomatis akan dapat membantu peningkatan penghasilan bagi warga.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 Kodim 0812/Lamongan terus mengebut pengecoran jalan yang ada di desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Sementara itu Kades Hamtoro, Rabu (07/110) mengatakan, “Kehadiran Satgas TMMD terlah banyak membawa perubahan bagi kegiatan dan semangat warga Desa, Karena gairah dan semangat warga Desa begitu nampak sejak kehadiran TNI di Desa Tebluru. Semoga dengan semangat Warga Desa akan membawa perubahan disemua sektor kehidupan yang pada akhirnya Desa Tebluru menjadi Desa yang sejahtera.”

Dalam pengerjaan rabat beton ini membutuhkan tenaga ekstra karena mengingat pekerjaan ini lumayan berat. Jadi dengan gotong Royong warga semoga pekerjaan menjadi ringan dan terencana dengan baik. Kegiatan rabat beton ini diikuti sejumlah warga dengan harapan semua pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Dalam kegiatan ini warga jangan hanya melihat dari sisi pembangunanya saja, namun warga harus dapat melihat dari sisi yang lain tentang gotong royong, hidup dalam kebersamaan dan hidup berdampingan dengan orang lain,” pungkas Kades.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...