HomeTNIAdonan Semen dan Pasir Diaduk Bersama-sama di Lokasi TMMD Kodim Sarmi

Adonan Semen dan Pasir Diaduk Bersama-sama di Lokasi TMMD Kodim Sarmi

Sarmi, Papua – Di lokasi pembangunan Balai Kampung TMMD 111 TA. 2021, Rabu, (30/6/21), terlihat Sertu Rohadi, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, melaksanakan pencampuran semen dan pasir dengan terampil.

Tak sendirian, Sertu Rohadi juga dibantu dengan warga Kampung Dorba mengaduk adonan semen dan pasir agar pekerjaan Satgas TMMD menjadi lebih ringan.

“Warga selalu peka dengan Satgas. Melihat Satgas melakukan pekerjaan apapun, pasti ada warga yang turut membantu,” ujar Sertu Rohadi.

Sementara, Lasarus More, Kepala Kampung Dorba, mengatakan bahwa warga Kampung Dorba memang terbiasa membantu satu sama lain.

“Jadi ketika ada pekerjaan apapun yang sedang dilakukan Satgas, warga selalu tergerak sendiri untuk membantu,” jelas Lasarus More. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...