HomeJAWA TIMURSIDOARJOAgenda Kunker Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi  Mapolresta Sidoarjo

Agenda Kunker Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi  Mapolresta Sidoarjo

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (11/05).
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id –  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Aspers Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI, Pangdam V/Brawijaya dan Waasops Panglima TNI juga Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama sejumlah pejabat utama Mabes Polri bersilaturahmi mengunjungi Mapolresta Sidoarjo, Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.45 Sidoarjo Jawa Timur, Sabtu (11/05).
Acara tersebut sebagai rangkaian kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI di Sidoarjo Jawa Timur. Kehadiran Kapolri dan Panglima TNI disambut langsung Kapolresta  Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho  dengan jajar kehormatan yang ditujukan kepada Panglima TNI.
Aksi penyambutan kedatangan sangat meriah dengan adanya yel-yel khusus dari para anggota baik dari Polri maupun dari anggota TNI. Kemudian Kapolri dan Panglima TNI mengunjungi ruang kerja Kapolresta yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Hal menarik, ketika di Mapolresta Sidoarjo, Panglima TNI beserta Kapolri menyempatkan diri untuk melakukan sholat Dzuhur berjamaah
di Masjid As Siddiq Polresta Sidoarjo. Pertemuan seperti ini, harus tetap dilakukan dan dilaksanakan, bukan hanya seremonial semata namun benar-benar dijaga silaturahmi dan dibumikan hubungan TNI-Polri yang baik ini. Untuk itu, simbol kebersamaan TNI dan Polri tetap di jaga dan bukan hanya pada tataran pimpinan, akan tetapi sampai tingkat satuan bawah.
Ini sebagai perwujudan kokohnya tekad sinergi antara TNI dan POLRI dalam menjaga Kedaulatan NKRI. Dalam kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri tersebut, dihadiri pula Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin  juga KH Agus Ali Mashuri.(try)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...