HomeBERITAAHY Temui Milenial Ngawi, Bantah Bawa Muatan Politik Praktis Menuju 2024

AHY Temui Milenial Ngawi, Bantah Bawa Muatan Politik Praktis Menuju 2024

AHY saat ke Ngawi, Jumat malam (18/5/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Tembang Kartonyono Medhot Janji, membahana ketika Agus Harimurti Yudoyono (AHY) melantunkannya di panggung bersama Anggota DPR RI Sartono dan Ketua Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Hal itu dilakukan AHY saat datang ke Ngawi dan bertemu kalangan milenial dalam acara Ngopi Bareng AHY, Jumat malam (20/5/2022).

AHY secara tegas menolak tudingan bahwa kedatangannya ke Ngawi, terkait dengan politik praktis apalagi tentang agenda Pilpres 2024.

AHY mengaku sebelum ke Ngawi sudah berkeliling ke wilayah Dapil Jatim 7 yakni Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. AHY berdalih, kunjungannya ke berbagai daerah itu sebagai langkah menjalin dialog kerakyatan.

“Saya senang bisa menyapa langsung dan lebih dekat dengan generasi muda, menyerap aspirasi serta melakukan dialog kerakyatan. Kami ingin Jatim bisa menjadi rumah besar bagi Partai Demokrat,” ujar AHY.

AHY juga menegaskan, menjalin hubungan baik dengan banyak parpol maupun tokoh. Namun belum saatnya mengumumkan koalisi.
Menurut AHY, adalah terlalu dini bagi partainya menentukan pilihan dengan parpol mana yang akan diajak berkoalisi. Meskioun, saat waktunya tiba, Demokrat ajab berkoalisi.

Menurut AHY, waktunya masih panjang, dan sekarang masih sangat terbuka, dinamis dan cair. Demokrat sampai saat ini menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh maupun parpol lain meski belum menentukan akan bergandengan dengan siapa.

Partai berlambang bintang sembilan ini juga berkaca dari perhelatan-perhelatan politik sebelumnya, maka pihaknya tak akan terburu-buru menentukan dengan pihak mana akan koalisi.

*Lebih baik mengambil waktu yang cukup dan terjalin chemistry sampai nanti saatnya diumumkan,” pungkasnya. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....