HomeTNIAir Putih sebagai Pelepas Dahaga Anggota Satgas TMMD ke 109

Air Putih sebagai Pelepas Dahaga Anggota Satgas TMMD ke 109

Lamongan, SMNNews.co.id – Di tengah panasnya terik matahari, anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan, di Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menikmati seteguk air putih sebagai pelepas dahaga.

Pengerjaan pengecoran jalan pada siang hari dengan suhu udara yang panas menjadikan para anggota Satgas TMMD dan warga sangat kehausan sehingga sebentar-sebentar mengambil air untuk minum sebagai pelepas dahaga mereka.

Hal itu yang dilakukan pratu munawar salah satu dari Anggota Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan, yang menjadi salah satu bagian dari Satgas TMMD di tebluru itu. Ia tampak istirahat sejenak untuk meneguk segelas air putih.

Menurut pratu munawar, dengan kondisi cuaca panas seperti ini, harus diimbangi dengan minum air putih yang banyak, agar tidak terkena dehidrasi.

“Cuaca di Solokuro yang panas seperti ini, dan pekerjaan yang cukup berat, wajar saja jika kita sering minum air putih. Hal ini untuk mencegah dehidrasi dan supaya badan tetap segar,” ungkapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...