HomeADVERTORIALAkhir Tahun 2022, BPKAD Kabupaten Madiun Lelang Puluhan Motor dan Mobil

Akhir Tahun 2022, BPKAD Kabupaten Madiun Lelang Puluhan Motor dan Mobil

Kendaraan yang dilelang BPKAD Kabupaten Madiun

MADIUN, SMNNews.co.id – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Madiun melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun akan melaksanakan pelelangan puluhan motor dan mobil yang sudah tidak difungsikan.

Pelelangan kendaraan dinas tersebut dilakukan karena nilai ekonomis kendaraan sudah tidak lagi memenuhi syarat. Antara lain, kendaraan yang akan dilelang telah berumur antara 9-21 tahun serta biaya perawatan kendaraan dinas inventaris tersebut juga tidak lagi sebanding dengan biaya pemeliharaannya.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Aset dan Akutansi Bambang Hari W menjelaskan, puluhan motor dan mobil yang akan dilelang itu, nantinya akan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Dengan melalui pelelangan umum tersebut, Bambang berharap, agar hasil penjualan kendaraan dinas inventaris tersebut dapat memperoleh harga maksimal yang nantinya akan disetor ke Kas Daerah.

Daftar kendaraan yang dilelang BPKAD Kabupaten Madiun

“Lelang ini dilakukan untuk menambah Pendapatan Asli Daerah serta memberdayakan aset-aset yang kurang optimal penggunaannya,” ucap Bambang, Rabu (14/12/2022).

Menurut Bambang, Lelang yang akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2022 yang dimulai pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB tersebut, peserta harus terlebih dahulu memiliki akun yang terverifikasi.

“Syarat-syarat lelang, peserta lelang harus memiliki akun yang telah diverifikasi pada website https://lelang.go.id,” tambah Bambang.

Nantinya, dalam website yang telah disediakan oleh KPKNL tersebut peserta bisa memilih jenis kendaraan yang akan dilelang. Selain itu, setiap peserta lelang wajib melakukan pendaftaran dan menyetorkan uang jaminan lelang. (adv/dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...