HomeTNIAkhir Tahun, Tiga Pilar Bener Meriah Gencar Lakukan Vaksinasi Massal

Akhir Tahun, Tiga Pilar Bener Meriah Gencar Lakukan Vaksinasi Massal

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Upaya vaksinasi terus digencarkan oleh pihak tiga pilar di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

            Upaya itu, dibuktikan dengan adanya vaksinasi yang saat ini digelar di beberapa lokasi oleh aparat TNI, Polri dan Pemkab setempat.

            Dandim Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menargetkan upaya vaksinasi yang digelar oleh pihak tiga pilar kali ini, harus mencapai tahap 70 persen.

            “Sesuai data yang kemarin, capaian vaksinasi untuk Bener Meriah masih di angka 61,2 persen dari seluruh jumlah masyarakat disini,” kata Dandim. Rabu, 22 Desember 2021.

            Eko kembali menegaskan, pihaknya telah berkomitmen untuk mengoptimalkan upaya capaian vaksinasi bersama instansi terkait lainnya, terutama soal sinergitas.

            “Langkah proaktif mulai kita lakukan, misal seperti penyediaan gerai vaksin, vaksinasi door to door dan beberapa upaya lainnya,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...