HomeTNIAli Fauzi Manzi : TMMD Adalah Pembelajaran Penting Bagi Kami

Ali Fauzi Manzi : TMMD Adalah Pembelajaran Penting Bagi Kami

Lamongan, SMNNews.co.id – Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian Ali Fauzi Manzi menegaskan jika TNI Manunggal Membangun Desa adalah sebuah pelajaran berharga bagi dirinya dan teman – temanya.

Itu dikatakanya saat menyambut kunjungan Kapendam V/Brawijaya di Lokasi TMMd ke-109 Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro,Kab.Lamongan.

Menurut Ali Fauzi,TMMD mengajarkan untuk menjadi manusia yang selalu bermanfaat bagi mahluk lainya dan alam sekitarnya.”TMMD ini mengajarkan kami menjadi manusia yang khoirunnas anfauhum linnas.Kita lihat sendiri saat ini teman – teman saya mantan kombatan yang tergabung di YLP bisa kembali bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Diterangkanya,TNI banyak mengajarkan kepada kami hal baik.Tentang semangat membangun negeri dan pentingnya rasa persatuan dan kesatuan yang merupakan wujud dari Cinta Tanah Air.”TNI mengajarkan kita untuk peduli sesama manusia.Menjaga persatuan dan Kesatuan serta Cinta NKRI,”terangnya.

Tak hanya itu,lanjutnya, selama pelaksanaan TMMD pula Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono sering bersilaturrahmi ke rumah dan Yayasan kami.”Dandim sering ke rumah dan Yayasan kami untuk bersilaturrahmi.Bagi kami itu adalah sebuah hal yang istimewa.Kita juga bersinergi dengan TNI dalam pengerjaan fisik TMMD ke-109,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono membeberkan beberapa pengerjaan fisik yang saat ini dikebut adalah Rumah Tinggal Layak Huni di Desa Tebluru sebanyak 15 unit.”Alhamdulillah saat ini kita sedang menyelsaikan pengerjaan RTLH 15 unit rumah.Semua elemen kita rangkul untuk bekerjasama dan gotong royong,InsyaAllah pengerjaanya akan tuntas sesuai target kami,”tegas Dandim.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...