HomeBERITAAmbulans vs Bus Sumber Selamat di Depan Terminal Madiun, Sopir Luka Parah!

Ambulans vs Bus Sumber Selamat di Depan Terminal Madiun, Sopir Luka Parah!

Kecelakaan ambulans vs bus, petugas mengevakuasi para korban

MADIUN, SMNNews.co.id – Kecelakaan terjadi antara mobil ambulans Nopol L 1456 NV yang dikemudikan Misbakhul dengan bus Sumber Selamat di depan terminal Purbaya Kota Madiun, Senin (19/9/2022).

Kecelakaan berawal saat mobil ambulans yang membawa jenazah dari Sidoarjo, melaju dari arah utara ke selatan. Ambulans berisi jenasah saat itu akan menuju Ponorogo. Tiba di lokasi kejadian, muncul dari dalam terminal, bus Nopol W 7368 UZ yang dikemudikan Anas.

Baca Juga : Pemuda Ini Mengaku Tak Sadar Bunuh Ayah Kandung, Urung Kerja Malah Masuk Penjara!

“Kecelakaan terjadi ketika bus Nopol W 7368 UZ yang dikemudikan Anas keluar dari Terminal Purbaya hendak menyeberang,” ungkap Kanit Gakum Polres Madiun, Iptu Aris Suwarno.

Menurut Iptu Aris, sebelum kejadian, bus yang dikemudikan Anas keluar dari terminal. Karena kurang memperhatikan kendaraan yang lewat, pengemudi bus tak waspada dengan kemunculan ambulans. Jarak yang terlali dekat, membuat kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas dan tidak mengutamakan kendaraan yang melaju dari arah jalan utama, sehingga bertabrakan dengan mobil ambulans yang dikemudikan Misbakhul,” tambah Iptu Aris.

Akibat kerasnya tabrakan, bodi depan mobil ambulans ringsek. Sopir bersama dua rekannya yang hendak mengantarkan jenasah ke Ponorogo itu, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Irma, salah satu warga yang saat itu sedang berada di depan SPBU, mengaku kaget dengan bunyi tabrakan antara bus dan ambulans itu.

Baca Juga : Ngawi Rawan Narkoba! Tempo Sembilan Hari Polres Ngawi Tangkap Enam Pengedar

“Saya tadi lagi menunggu jemputan, tahu-tahu ada mobil ambulans bertabrakan dengan bus. Cukup keras juga bunyi benturannya. Saya tahu kalau ada korban ya si sopir ambulans itu, karena saat ditolong keluar dari mobil, kepalanya berdarah,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, sopir ambulans dan dua rekannya saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...