HomeTNIAnak ini Senang Naik Sepeda Motor TNI

Anak ini Senang Naik Sepeda Motor TNI

Lamongan, SMNNews.co.id – Rasa cinta dan kasih sayang kepada anak usia dini, tidak takut kepada anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 109 Kodim 0812 Lamongan, anak ini bernama arsen (5) terlihat sangat lengket dan tidak punya rasa takut.

Tentara yang terkesan garang dan galak tetapi bagi anak ini justru menjadi akrab, dan sebelumnya menangis ingin naik sepeda motor dinas TNI. Anak ini datang bersama ibunya saat di warung kemuning Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Sertu Deby mengatakan bahwa, anak ini yang masih berusia 5 tahun bersama ibunya langsung ke lokasi lapangan Desa Cilibang, dimana tempat ini akan menjadi pusat pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Keakraban terus terjalin sehingga bagi prajurit TNI ini seperti anak sendiri, “Arsen saya anggap seperti anak saya sendiri sampai menangis saking kepinginnya naik motor tentara,”ucap Sertu Deby.

Memang kehadiran anggota TMMD 109 rasa kebersamaan bukan hanya saya orang dewasa tetapi anak usia dini saja merasa tenang dan nyaman bergaul bersama-sama anggota TNI ini, tebukti bahwa TNI selalu berada dan bersama di hati Rakyat.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...