HomeTNIAnak Tebluru Ceria Bersama TNI

Anak Tebluru Ceria Bersama TNI

Lamongan, SMNNews.co.id – Dalam Program kegiatan non fisik, selain memberikan wawasan kepada warga desa yang mendapatkannya, juga memberikan pengajaran wawasan baik itu wawasan kebangsaan, kreatifitas, tanggung jawab dan juga rasa kegotong royongan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini salah satunya difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan merupakan harapan baru tersendiri bagi warga desa setempat yang mendapatkannya.

Karena dalam program TMMD ini, tidak hanya kegiatan fisik saja yang akan mereka peroleh, namun kegiatan non fisik selalu diberikan secara seimbang dengan tujuan agar kedua pelaksanaan pekerjaan itu dapat selesai secara bersama-sama.

Hal ini yang menjadikan TNI selalu dekat di hati rakyat, karena selain mereka melaksanakan pemerataan pembangunan juga memberikan didikan baik kepada generasi tua dan muda, sehingga dapat digunakan dalam hidup bermasyarakat sehari- hari.

Rizki, Amin dan Maryanto salah satunya, mereka meskipun masih duduk di bangku Sd dan Smp, namun mereka memiliki rasa gotong royong dan saling membantu sesama manusia. Mereka rela mengabdikan dirinya untuk membantu pelaksanaan TMMD yang ada di Desanya.

Dirinya melanjutkan, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini tentunya dapat kita ambil hikmah dari apa yang dilakukan oleh TNI, Polisi, Ormas dan tentunya juga warga desa ini agar ke depan selalu sebagai tauladan dalam hidup bermasyarakat. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...