HomeBERITAAnggota Dit Pol Air, Dit Shabara, Dit Bimas dan Dit Pam Obvit...

Anggota Dit Pol Air, Dit Shabara, Dit Bimas dan Dit Pam Obvit Mendapat Arahan Dari Kabaharkam

Anggota Dit Pol Air, Dit Shabara, Dit Bimas dan Dit Pam Obvit Mendapat Arahan Dari Kabaharkam

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kabaharkam polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, dalam rangkaian acara kunjungan kerjanya ke PT PAL (Persero) Indonesia,  memberikan arahan  kepada Dit Pol Air Polda Jatim, Dit Samapta Polda Jatim dan Dit Bimas Polda Jatim. bertempat di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa 04/02/2020.

Acara Pengarahan kali ini dihadiri oleh, Irwasda, Dir Sabhara, Dir Pam Obvit, Dir Bimas, Karo Logistik, Karo Rena dan Kapolrestabes Surabaya.

Kabaharkam polri Komjen pol Drs Agus Andrianto SH dalam arahannya mengatakan, sebagai anggota Polri kita harus mengabdi sepenuhnya.jika tidak mampu untuk melakukan tugas yang diberikan jangan mencari masalah sehingga membuat tercorengnya nama institusi Polri  yang sudah baik ini.masih banyak pemain cadangan yang mampu dan bisa untuk menggantinya.

“Baharkam Polri dalam ekosistem pengamanan adalah sebagai pengaman pembangunan Nasional, sebagai penggerak pembangunan  nasional dan sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Untuk itu sebagai anggota Polri’ harus bisa menjadi pemecahan masalah  dan bukan untuk mencari masalah didalam masyarakat,”tandasnya.

Komjen pol Agus Andrianto menekankan kepada Direktorat Pol Air Polda Jatim, harus benar benar menjaga dan menegakkan hukum di daerah Perairan Jawa timur.

“Oleh karena itu rencana pembuatan Jenis kapal Patroli di PT PAL (Persero) Indonesia akan segera terealisasi, sehingga nantinya kegiatan kegiatan Patroli bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...