HomeBERITAAnggota DPR RI Partai Gerindra Sumail Buka Suara Prabowo Maju Capres 2024...

Anggota DPR RI Partai Gerindra Sumail Buka Suara Prabowo Maju Capres 2024 Saat Buka Bersama Wartawan dan LSM

Suasana buka bersama antara DPR RI Partai Gerindra dengan wartawan dan LSM

Banyuwangi, SMNNews.co.id – H. Sumail Adullah dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerinda, menggelar acara buka bersama dengan wartawan dan LSM disebuah restoran Banyuwangi, Minggu (24/4/2022).

Dalam sambutannya, Sumail mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara ini.

“Pentingnya menjalin tali silahturahmi dengan wartawan dan LSM sebagai wadah aspirasi masyarakat,” kata Sumail.

Dikesempatan itu, Sumail juga menyinggung isu politik yang berkembang menjelang Pilpres 2024. Banyak tokoh-tokoh politik yang bermunculan yang diusulkan menjadi capres 2024, termasuk Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerinda.\

H. Sumail Abdullah Anggota DPR RI

Sumail menjelaskan, selain berpengalaman dan memiliki kapasitas, Prabowo Subianto juga  merupakan sosok pemimpin yang berjiwa besar. Buktinya, Prabowo bersedia bergabung ke dalam kabinet menteri yang dipimpin Presiden Jokowi untuk membangun Indonesia.

“Menurut survei di lapangan, elektabilitas Prabowo masih cukup tinggi dalam capres 2024,” terang Sumail.

Meskipun begitu kata Sumail, ada cerita unik ketika menteri pertahanan tersebut ditanya langsung oleh Presiden Jokowi tentang keinginannya bertarung pada Pilpres 2024.

“Dia (Prabowo) malah menjawab kalau ada izin bapak (Presiden Jokowi). Hal ini membuktikan kerendahan hatinya,” terang Sumail.

Dan sumail berharap dan meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh undangan yang hadir agar Prabowo Subianto dapat memenangkan pertarungan pada Pilpres 2024 mendatang. (rica)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...