HomeBERITAAnggota DPRD Pasaman Yulisman Gencar Untuk Mendorong Percepatan Pembangunan di Daerah Terisolir

Anggota DPRD Pasaman Yulisman Gencar Untuk Mendorong Percepatan Pembangunan di Daerah Terisolir

Pasaman, SMNNews.co.id – Kabupaten Pasaman yang merupakan daerah yang berbatas langsung dengan Provinsi Sumatera Utara, dan kondisi daerah ini masih jauh dari kategori sejahtera dibanding dengan Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Barat.

Dengan realita seperti itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Yulisman sangat gencar untuk mendorong percepatan pembangunan untuk daerah-daerah yang masih terisolir dan tertinggal.

“Kita selaku legislator Kabupaten Pasaman sangat ingin mendorong dan memotivasi peningkatan pembangunan pada daerah-daerah tertinggal dan terisolir. Nagari Muaro Tais adalah salah satunya, kita akan selalu berupaya dengan koordinasi dengan Pemerintah Daerah di tingkat Kabupaten maupun pemerintah nagari,” ujar Yulisman, (30/9).

Dalam peningkatkan koordinasi terkait rencana pembangunan di Nagari Muaro Tais tersebut, Yulisman langsung menemui Walinagari Muaro Tais, Dony Saputra dan sekaligus menjalin silaturrahmi serta perkembangan nagari.

“Masyarakat sangat membutuhkan jembatan penghubung antara Jorong Kampung Tongah menuju Jorong Muaro Tais. Sebab kalau air besar pada musim hujan, maka sungai di Jorong Kampung Tongah tidak bisa dilalui,” ungkap Yulisman Mohne yang berasal dari Fraksi PAN.

Jalan tersebut menghubungkan ke pusat pemerintahan Nagari Muaro Tais, tambah Yulisman, apalagi kantor walinagari muaro tais berada di Jorong Muaro Tais.

Sementara, Wali Nagari Muaro Tais yang baru dilantik, Dony Saputra menyampaikan bahwa akan berupaya maksimal dalam peningkatan pembangunan di daerahnya yang masih masuk dalam kategori nagari tertinggal.

“Kami selaku Pemerintah Nagari Muaro Tais, akan senantiasa melakukan koordinasi dengan anggota DPRD Pasaman dan stake holder terkait, guna meningkat pembangunan di Nagari Muaro Tais dan kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Dony Saputra.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...