HomeTNIAnggota Kodim Sarmi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar

Anggota Kodim Sarmi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar

Kabupaten Sarmi, SMNNews.co.id- Upaya pendampingan yang dilakukan oleh anggota Kodim Sarmi terkait adanya vaksinasi, terus dilakukan.

Sebelumnya, Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan telah memerintahkan seluruh personelnya untuk bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Sebab, vaksinasi itu adalah bagian dari upaya untuk memutus penyebaran pandemi,” kata Dandim. Minggu, 14 Agustus 2022.

Vaksinasi itu, kata Letkol Emanuel, sekarang digencarkan di wilayah Distrik Mamberamo, tepatnya di SDN 1 Dabra. Pastinya, pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan semua pihak, salah satunya Dinas Kesehatan.

Tak hanya itu saja, vaksinasi tersebut juga mendapat dukungan dari semua pihak, salah satunya Kepala Sekolah SD setempat.

Lukas Wambe menyebut, vaksinasi itu sangat penting untuk dilakukan. Menurutnya, adanya vaksinasi yang digelar oleh pihak Dinas Kesehatan tersebut, sangat membantu sekaligus mendukung upaya belajar mengajar di sekolahnya.

“Sehingga, kita semua tidak takut dengan adanya serangan pandemi. Tentunya, protokol kesehatan juga tetap kita berlakukan,” kata Kepala Sekolah SDN 1 Dabra itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...