HomeJAWA TIMURBOJONEGOROAnggota Komisi III DPR RI Apresiasi Polres Bojonegoro

Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Polres Bojonegoro

Rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Jumat (05/4).
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, memaparkan persiapan yang dilakukan polisi untuk pengamanan Pemilu 2019, dalam kesempatan rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Jumat (05/4).
Beberapa kendala diakui oleh Kapolres ada di wilayah Bojonegoro, terutama menyangkut kondisi geografis, walaupun secara umum situasi keamanan di Bojonegoro sampai saat ini kondusif. “Hanya perlu dipikirkan mengenai jarak tempuh dan jalan yang akan dilewati akan sedikit sulit, terutama desa yang berada di sekitar hutan, jalannya rusak apalagi saat musim hujan,” ujarnya.

Rapat tersebut dilakukan dengan konferensi video diikuti Kapolres dan pejabat utama Polres Bojonegoro serta Bhabinkamtibmas di Polsek rayon yang telah dilengkapi dengan peralatan Vicon.

“Nanti kita akan bekerjasama dengan Koramil dan Linmas dalam proses pendistribusian kotak suara,” terangnya.
Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI , Didik Mukrianto memuji kinerja Polres Bojonegoro dalam persiapan pengamanan Pemilu 2019.
Didik Mukrianto menyatakan, secara garis besar pihaknya menilai jajaran Polres Bojonegoro sangat responsif menangani masalah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Tolak ukur yang kami jadikan nilai adalah bagaimana respon publik melihat kinerja seluruh Polsek yang ada di Bojonegoro, dan ternyata sudah memberikan kepuasan kepada mereka,”  ujar Didik Mukrianto. (din)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...