Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Polres Bojonegoro

Rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Jumat (05/4).
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, memaparkan persiapan yang dilakukan polisi untuk pengamanan Pemilu 2019, dalam kesempatan rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Jumat (05/4).
Beberapa kendala diakui oleh Kapolres ada di wilayah Bojonegoro, terutama menyangkut kondisi geografis, walaupun secara umum situasi keamanan di Bojonegoro sampai saat ini kondusif. “Hanya perlu dipikirkan mengenai jarak tempuh dan jalan yang akan dilewati akan sedikit sulit, terutama desa yang berada di sekitar hutan, jalannya rusak apalagi saat musim hujan,” ujarnya.

Rapat tersebut dilakukan dengan konferensi video diikuti Kapolres dan pejabat utama Polres Bojonegoro serta Bhabinkamtibmas di Polsek rayon yang telah dilengkapi dengan peralatan Vicon.

“Nanti kita akan bekerjasama dengan Koramil dan Linmas dalam proses pendistribusian kotak suara,” terangnya.
Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI , Didik Mukrianto memuji kinerja Polres Bojonegoro dalam persiapan pengamanan Pemilu 2019.
Didik Mukrianto menyatakan, secara garis besar pihaknya menilai jajaran Polres Bojonegoro sangat responsif menangani masalah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Tolak ukur yang kami jadikan nilai adalah bagaimana respon publik melihat kinerja seluruh Polsek yang ada di Bojonegoro, dan ternyata sudah memberikan kepuasan kepada mereka,”  ujar Didik Mukrianto. (din)