HomeTNIAnggota Satgas TMMD 109 Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja untuk Komsos

Anggota Satgas TMMD 109 Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja untuk Komsos

Anggota Satgas TMMD 109 Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja untuk Komsos.

Lamongan, SMNNews.co.id – Di sela-sela istirahat pekerjaan Pra TMMD Reguler ke-109 Brebes di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Serka Dodi, salah satu Anggota Satgas Kodim 0812 Lamongan, menyempatkan diri membaur dengan masyarakat setempat yang membantu TNI membangun jalan, untuk menampung aspirasi.

Menurutnya, digelarnya TMMD Reguler menjadi kesempatan baik untuk mengenal masyarakat setempat dengan segala keterbatasan dan kelebihannya.

Apa yang menjadi kekurangan warga diusahakan agar mendapat solusi yang terbaik, sedangkan kelebihannya maka didorong untuk tingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Memang waktu istirahat kerja di TMMD, saya manfaatkan untuk Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat, supaya saya tau keluh kesah atau potensi yang ada untuk diekspose ke publik sehingga kelak bermanfaat menyedot investor maupun wisatawan,” bebernya.

Saat istirahat kami manfaatkan untuk mendekati warga, untuk menyisipkan masukan-masukan positif demi menyempurnakan gelaran TMMD di desa mereka. Mungkin dengan obrolan dari hati kehati, warga berani menyampaikan usul saran,” imbuhnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...