HomeTNIAnggota Satgas TMMD Mulai Berpamitan Kepada Warga Tebluru

Anggota Satgas TMMD Mulai Berpamitan Kepada Warga Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim Lamongan Di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Sudah Berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup Hari Rabu 21/10.

Jelang Meninggalkan Desa Tebluru anggota Satgas TMMD yang menginap di Desa tebluru Berpamitan dengan warga.

Sebelum Meniggalkan lokasi TMMD, anggota satgas mengunjungi rumah-rumah Tampung yang di desa Tebluru

Dalam berpamitan Sertu Sudartikno dan Kopda Rudi Laksono meminta maaf apabila selama pelaksanaan TMMD ini ada perilaku atau kata-kata anggota yang kurang berkenan dihati warga.

Begitu pula yang dirasakan warga, mereka memgaku mendapat anugerah dengan adanya gelaran TMMD di desa mereka. Mereka berharap, hubungan silahturami yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD usai.

“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali dikesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru.
Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” ungkap, ibu Marnig , warga Desa Tebluru yang rumahnya ditempati pasukan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...