HomeTNIAnggota TNI dan Warga Serbu Sasaran Pembuatan Drainase

Anggota TNI dan Warga Serbu Sasaran Pembuatan Drainase

Anggota TNI dan warga Serbu Sasaran Pembuatan Drainase

Situbondo, SMNNews.co.id – Untuk mempercepat proses pengerjaan sasaran fisik pembuatan drainase desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823/Situbondo bersama warga menyerbu lokasi pembuatan drainase di kawasan tersebut.

Lettu Inf Sugiyono, Komandan SSK TMMD menjelaskan, Saat ini baru bagian pondasi, kendala pekerjaan yang utama cuaca, tiap siang hingga sore turun hujan, selain itu juga pengiriman material hanya bisa dilakukan dengan kendaraan motor roda tiga, karena medan cukup sulit.

Tidak tanggung-tanggung, personel Satgas dari satuan Yonif 527/BY dan masyarakat setempat bekerja bersama dengan kompak untuk mempercepat proses pengerjaan saluran air panjang 395 M dan tinggi 2.50 M.

Komandan SSK Lettu Inf Sugiono menambahkan, dengan kekompakan dan kualitas kerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat hari ini, dirinya optimis pengerjaan sasaran fisik saluran air ini bisa selesai tepat waktu.
“Dan Inshaa Allah kualitasnya juga baik, bisa bermanfaat buat warga, tahan lama, agar warga tidak kebanjiran lagi saat musim hujan,” harapnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...