Angkut Makanan Dengan Estafet, Persingkat Jarak Angkut Makanan Tasyakuran TMMD

Keunikan warga saat mereka membawa makanan yang akan di buat tasyakuran

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Secara estafet dan menaiki tangga darurat, mereka membawa makanan yang akan di buat tasyakuran. Hal itu dilakukan warga, untuk mempersingkat waktu dan tenaga daripada harus memutar jalan. Mengingat jauhnya jarak antara tempat acara dengan tempat memasak. Untuk mempersingkat waktu, akhirnya di buatlah tangga darurat yang di sandarkan di TPJ tersebut.

Warga Dusun Nitri, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan pada hari ini menggelar tasyakuran sebagai rasa syukur mereka atas suksesnya acara TMMD yang di selenggarakan.

Keunikan terjadi di RT 25/08, dalam tasyakuran yang di hadiri oleh Brigjen TNI Sutjipto yang di dampingi oleh Kapt. Inf. Dodik Novianto S. Sos. Saat meninjau lokasi TMMD yang berada di dusun Nitri Sumurup Bendungan, warga terlihat bahu-membahu membawa makanan secara estafet melewati Tanggul Penahan Jalan (TPJ) yang sejak dua hari lalu telah selesai di kerjakan oleh Satgas TNI.

“memang kalau memutar ya jauh, makanya kita angkut makanannya dari tanggul jalan agar cepat” ujar Tukiyem salah seorang warga. (Pendim)