HomeBERITAAnies Baswedan Akan Datang ke Provinsi Riau

Anies Baswedan Akan Datang ke Provinsi Riau

DPP Team Relawan Anies Menang (TERANG) Riau bersama warga masyarakat Riau siap menerima dengan baik kunjungan Bapak Anies Baswedan di Riau

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Kedatangan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden Yang di Usung Partai Nasdem sangat di tunggu-tunggu oleh Warga Masyarakat Riau, Anies Baswedan di Rencanakan hadir Pada Hari Minggu 04 – 05 Desember 2022 yang agendanya dipusatkan di Jln.Gajah Mada Kota Pekanbaru Pada Tanggal 04 Desember 2022 Pukul 15.30 WIB Silaturahmi Akbar dengan warga dan relawan.

Ir. Ulul Azmi, ST., IPP Sebagai Ketua Umum DPP Team Relawan Anies Menang (TERANG) Indonesia mengatakan, bahwa warga masyarakat Riau siap menerima dengan baik kunjungan Bapak Anies Baswedan di Riau.

“Kita menyambut dengan baik Tokoh Nasional kita tersebut yang nantinya inshallah akan menjadi presiden Republik Indonesia Tahun 2024, dan juga perlu kita pahami bahwa masyarakat Riau ini sangat santun dan menerima semua Etnis, Agama, Golongan dan siapapun itu, terbukti di Riau ini siapa saja bisa berkembang dan diterima dengan baik.

Baca Juga : Anggota Komisi IV DPR RI Endro Hermono Hadiri Sosialisasi dan Expo Sawit Baik Indonesia 2022

Terkait dengan isu-isu penolakan kehadiran Anies Baswedan di Provinsi Riau ia menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

“Jadi isu-isu yang berkaitan dengan Menolak Anies itu tidak ada dan juga tidak Mungkin Warga Masyarakat Riau menolak dan inshallah Team Relawan Anies Menang Indonesia (TERANG INDONESIA) Akan menurunkan 3.000an Massa yang dihimpun bersama dan akan bergabung dengan seluruh Simpul Relawan yang ada di Riau ini Bersama dan di koordinir Partai Nasdem,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Ulul Azmi juga mengungkapkan bahwa selaku pengurus DPP TERANG ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Nasdem dan jajaran terutama yang di Riau.

Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Partai Nasdem Provinsi Riau yang sudah mensuport dan memfasilitasi kedatangan Bapak Anies Baswedan di Riau karena warga Riau dan Indonesia tentunya sangat rindu dan ingin berjumpa dengan Sang Pemimpin kita yang Santun, Rendah Hati, Bijaksana, Komunikatif dan Murah senyum ada magnet tersendiri dalam diri Anies Baswedan sehingga dirindukan oleh masyarakat.

Melalui media ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara tersebut nantinya. “Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bersama hadir dalam Temu Akbar Bersama Bapak Anies Baswedan yang kita cintai, Karena Anies ini adalah milik kita bersama apapun Agamamu, Apapun Etnismu, Apapun Sukumu tidak terkecuali Karena Anies Adalah Potret Kebhinekaan Indonesia Sang Pemimpin yang Revosional, Stop untuk saling menyerang karena tidak zaman lagi model-model framing dan jualan politik identitas dan saling menjatuhkan ingat satu hal kita berbeda tapi tetap sama Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga : Politisi Golkar, Yuni Kusuma Winahyu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Pesan kebangsaan juga tidak lupa di sampaikan Ulul Azmi, Ia mengingatkan bahwa pesaudaraan adalah yang utama. Dibawah Pancasila mari terapkan pancasila ini dengan sebebar-benarnya kita jangan mau diadu domba olah pihak manapun.

“Ingat BHINEKA TUNGGAL IKA,pihak lain akan tertawa melihat kita sebagai anak bangsa saling menjatuhkan dan menjelekkan dalam memilih seseorang yang kita harapkan untuk memberi perubahan pada bangsa karena itu mari sama-sama kita jaga Bapak Anies Baswedan Kita Sambut dengan baik kita lindungi karena beliau adalah tokoh kita Negara Lain Saja sangat menghargai beliau kenapa kita sesama harus membuat isu-isu yang tidak-tidak dan sekali lagi saya tegaskan Warga Riau tidak pernah menolak Tamu, Takkan Melayu Hilang di Bumi,” tutup milineal muda ini. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...