Dansatgas TMMD 105 Shalat Berjamaah, Anggota Yasinan Bersama Warga

Dansatgas TMMD 105 Shalat Berjamaah, Anggota Yasinan Bersama Warga

Trenggalek, suaramedianasional.co.id -Komandan Satgas TMMD 105 Kabupaten Trenggalek ikut shalat Magrib berjamaah bersama warga di Masjid Miftaqul Ulum Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (25/7/2019).

Bersemangat mewujudkan infrastruktur prima di pelosok Trenggalek tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban beribadah Satgas TMMD dan warga masyarakat untuk mendekatkan diri dengan penciptanya dan sesama.

Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf. Dodik Novianto, menuturkan bawasannya shalat berjamaah itu ditujukan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, kemanunggalan dalam beribadah dan kebaikan untuk mempererat persatuan dan persatuan serta memperkokoh kedaulatan bangsa.

“Kita perlu berikan pemahaman dan mengajak masyarakat terhadap hal-hal positif kepada masyarakat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek.

Setelah shalat berjamaah kegiatan ini dilanjutkan dengan Yasinan bersama. Banyak warga yang berbondong bondong ikut berjamaah di Masjid ini meskipun masih dalam tahap renovasi.

Di tempat lain, rumah Panut warga RT 26 RW 08, Dususn Nitri Desa Sumurup, anggota satgas TMMD juga melaksanakan yasinan. Dalam kegiatan ini Satgas TMMD serahkan bantuan karpet untuk Mushola Al Amin Dusun Nitri Desa Sumurup Kecamatan Bendungan. (Pendim)