HomeTNIAntisipasi Bencana Alam, Tiga Pilar di Lamongan Dirikan Posko Darurat Bencana

Antisipasi Bencana Alam, Tiga Pilar di Lamongan Dirikan Posko Darurat Bencana

Lamongan, SMNNews.co.id- Perubahan cuaca yang terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur seakan membuat semua pihak untuk segera mengambil langkah tegas dan cepat.

Salah satunya, pembentukan posko darurat bencana yang sekarang didirikan oleh tiga pilar Kecamatan Kembangbahu.

Danramil Kembangbahu, Kapten Kav Nur Chodjim mengatakan, pembentukan posko darurat bencana itu merupakan salah satu upaya antisipasi yang sangat penting untuk segera dilakukan.

Selain aparat TNI, kata dia, di posko bencana darurat bencana tersebut juga terdapat aparat Kepolisian dan Kecamatan yang sudah bersiaga.

Dirinya kembali mengatakan, langkah-langkah antisipasi saat ini sudah dilakukan oleh pihak tiga pilar Kembangbahu, salah satunya sosialisasi pada masyarakat.

“Warga kita himbau untuk tetap waspada,” tegasnya. Kamis, 27 Oktober 2022.

Meski demikian, Nur menekankan pada masyarakat ikut serta berpartisipasi melakukan berbagai langkah antisipasi terjadinya bencana yang terjadi.

“Tentunya, itu juga memerlukan peran masyarakat,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN...

Waka Polri Bersama Irwasum Polri Akan Melakukan Kunjungan ke Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Irwasum Polri Komjen Pol Agung Maryoto dijadwalkan melaksanakan...

Klinik Utama PHC Dalwa Diresmikan Oleh Gus Irsyad

PASURUAN, SMNNews.co.id - Grand Opening Klinik Utama PHC Dalwa yang berlokasi di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (01/02/2023). Selain...