HomeBERITAAntisipasi Peredaran Narkoba Sat Reskoba Polres Lamongan Razia Kafe

Antisipasi Peredaran Narkoba Sat Reskoba Polres Lamongan Razia Kafe

Sat Reskoba Polres Lamomgan saat melakukan razia

LAMONGAN, SMNNews.co.id – Sat Reskoba Polres Lamomgan melakukan rasia dua kafe di Lamongan. Rasia tersebut dilakukan guna cipta kodusif Kamtibmas dan mengantisipasi  peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lamongan, Rabu (15/01) malam.

Usai menggelar apel di Mapolres Lamongan rasia yang dipimpin Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Fierra Ningtias dan Kasat Reskoba Iptu Akhmad Khusen ini bergerak langsung menyasar kafe Rasa sayang yang ada di Jalan tembus Kusuma Bangsa. Di tempat ini personel gabungan memeriksa tas dan barang bawaan puluhan pengunjung dan wanita penghibur serta melakukan tes urine.

Giliran merazia kafe Putri di Jalan Lamongan – Surabaya tepatnya di Desa Plsosowahyu petugas tidak mendapati pemilik kafe dan  mendapati sejumlah pengunjung dan wanita penghibur dan melakukan tes urine. Namun di depan kafe tersebut terdapat puluhan kendaran sepeda motor yang sedang terparkir. Petugas pun melakukan  pemeriksa sejumlah tempat tetap tidak mendapati. Diduga  mereka sengaja menghindari rasia setelah mendapat kabar.

Kasat Reskoba Polres Lamongan Iptu Akhmad Khusen, mengatakan, rasia yang dilakukan Polres Lamongan ini  multi sasaran Kamtibmas dan mengantisipasi peredaran narkoba dengan sasaran kafe serta melakukan tes urine.

“Sementara dari dua cafe itu kita tes urine, untuk hasi narkotika itu negatif semua,  cuman ada dua tadi hasil tes urine mengandung obat benzo, obat lambung dan obat asam urat,” kata Iptu Akhmad Khusen. 

Lebih lanjut Iptu Akhmad Khusen mengatakan, Polres Lamongan akan terus melakukan rasis tersebut dan  terus berlanjut untuk mengantisipasi peredaran narkoba termasuk  kamtibmas di wilayah hukum.Polres Lamongan,” “Rasia  terus kita lakukan ,continue terus menerus tidak malam ini saja , rasian digelar berlanjut untuk mengantisipasi peredaran narkoba termasuk kamtibmas di wilayah Polres Lamongan,” pungkasnya.(aza)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...