HomeTNIAntisipasi Terhadap Covid-19 dan SSK Cek Kesehatan Personel Satgas TMMD Reg Ke...

Antisipasi Terhadap Covid-19 dan SSK Cek Kesehatan Personel Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1014 PBun

Antisipasi Terhadap Covid-19 dan SSK Cek Kesehatan Personel Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1014 PBun.

Sukamara, SMNNews.co.id – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1014 PBun, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik.

Seperti pemeriksaan kesehatan kepada personel Satgas TMMD Reg ke 108 dan masyarakat, yang sedang dilaksanakan di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara. Menurut Dandim 1014 Pbun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Kasi Teritorial Kapten Inf Mulyono. Pada hari Senin, (06/07/202).

“Adapun pemeriksaan kesehatan untuk anggota Satgas ini dilakukan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan anggota agar tetap sehat. Sehingga siap untuk melaksanakan tugas dan penyuluhan kesehatan tersebut dilakukan oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD Reg ke-108,” katanya.

“Terkait itu, agar masyarakat di Desa untuk lebih berhati-hati agar tidak bepergian keluar Desa untuk sementara, hindari tempat keramaian, dan rutin cuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, gunakan masker dan biasakan untuk selalu perilaku hidup sehat dan bersih serta konsumsi makan dengan gizi yang seimbang,” ujarnya.

“Dengan kita melakukan hal itu, kita telah berupaya untuk melindungi diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita terbebas dari wabah COVID-19,” pungkasnya. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...