HomeTNIApel Gabungan TNI-Polri, Wujudkan Bumi Arema yang Aman dan Kondusif

Apel Gabungan TNI-Polri, Wujudkan Bumi Arema yang Aman dan Kondusif

Kota Malang, SMNNews.co.id- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo memimpin berlangsungnya apel gabungan TNI-Polri yang berlangsung di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang pada Kamis, 11 Agustus 2022. Apel itu, juga melibatkan beberapa komponen masyarakat, salah satunya supporter dari klub Arema.

Beberapa pesan, disampaikan oleh Danrem selama pelaksanaan apel gabungan itu, salah satunya soal meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, hingga meningkatkan kebersamaan antar semua pihak.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi antara keluarga besar TNI, Polri dengan masyarakat Malang Raya,” ujar Danrem.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Yudhi juga berharap kondusifitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Malang Raya, bisa terus dipelihara dan ditingkatkan melalui kerjasama semua pihak.

“Harapan kita yang paling utama itu, adalah menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah secara bersama-sama. Ini yang menjadi titik utama apel gabungan ini digelar,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...