HomeSUARA DAERAHApel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Pemilu 2019

Apel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Pemilu 2019

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetya Budi dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memimpin Apel Pasukan.
Surabaya, suaramedianasional.co.id –
Bertempat di lapangan Makodam V Brawijaya, Jumat (22/03) di gelar Apel Pasukan dalam rangka Pam Menghadapi Pemilu 2019. Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetya Budi dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memimpin Apel  Pasukan.
Turut hadir dalam giat tersebut,  Forkopimda Provinsi Jatim, Wakapolda Jatim Brigjen  Toni Harmanto, Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda Jatim, pejabat Kodam V Brawijaya, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Jatim serta peserta apel yang terdiri dari pasukan TNI-Polri, Linmas, senkom, Satpol PP, Dishub, Satpam dan Pramuka. Adapun dalam giat ini Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetya Budi dan Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa melaksanakan pengecekan pasukan.
Apel gelar pasukan ini juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif sehingga dalam pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif.
Kapolda Jatim berharap kepada TNI-Polri dan instansi yang terlibat dalam pengamanan pemilu tahun 2019 terus tingkatkan sinergitas dan dapat bekerja dengan maksimal sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdan V Brawijaya Mayjend TNI R. Winsoe Setya Budi dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta perwakilan partai politik melaksanakan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019. dilanjutkan pembacaan ikrar oleh pasukan yang terlibat dalam pengamanan Pemilu tahun 2019. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...