HomeKISI-KISIApel Pengamanan TNI-Polri di Lamongan Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat

Apel Pengamanan TNI-Polri di Lamongan Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat

Apel Pengamanan TNI-Polri di Lamongan Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat

Lamongan, suaramedianasional.co.id – Personel TNI-Polri serta beberapa unsur pihak keamanan di wilayah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menggelar apel pengamanan menjelang pengesahan warga baru salah satu peguruan Pencak Silat setempat.

Dalam apel pengamanan yang dihadiri oleh puluhan pendekar Pencak Silat di itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono meminta seluruh pihak untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya pengesahan tersebut.

“Apel pada pagi ini, merupakan wujud pelayanan dari pihak Kepolisian sekaligus TNI ke masyarakat,” ujar Dandim. Selasa, 3 September 2019 pagi.

Apel pengamanan kali ini, kata mantan Danyonif Raider 500/Sikatan, dilakukan secara humanis, santun dan mengacu pada prosedur hukum yang sudah berlaku.

“Sehingga, setiap permasalahan nantinya bisa diselesaikan dengan baik, tentunya oleh pihak Kepolisian,” bebernya.

Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu menambahkan, TNI-Polri berupaya untuk semaksimal mungkin menjadi garda terdepan, terlebih dalam upaya mewujudkan kondusifitas dan keamanan wilayah.

“Jadi, mari seluruh elemen bangsa, terlebih masyarakat di Lamongan untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan. Kita ajak semua pihak untuk saling bersilaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan melalui apel pengamanan ini,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...