HomeBERITAAsisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sulawesi Tengah Pimpin Apel Setiap Senin

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sulawesi Tengah Pimpin Apel Setiap Senin

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Faisal Mang saat memimpin Apel setiap Senin

SULTENG, SMNNews.co.id – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Faisal Mang memimpin Apel setiap Senin, yang berjalan setiap minggunya di lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (20/032023).

Faisal Mang mengatakan, bahwa ini momen terakhir meminpin Apel ASN, karena sudah masuk purna bakti per 1 April 2023. Dalam amanatnya Faisal Mang menyampaikan sebuah pantun :

Burung Nuri Burung Metpati

Terbang Tinggi Kesana Kemari

Begitu lama saya mengabdi

Di Satu April akan Purna Bakti

Hari ini Hari Terakhir

Pimpin Apel di hari Senin

Bulan Depan kita tak bersama lagi

Tetap terjalin Tali Silaturahmi

Pada kesempatan itu juga Faisal Mang berharap kepada seluruh ASN dan Stap Sekda Provinsi untuk terus bekerja dengan baik.

“Saya harap untuk seluruh ASN dan Stap Sekda Provinsi dapat terus meningkatkan Disiplinnya dan terus berkinerja baik semoga semua bakti kita mendapat Berkah dari Allah SWT,” ujar Faisal Mang.

Lanjut Faisal Mang, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Sekda atas perkenan memberikan waktu dan kesempatan untuk Terakhir Kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Untuk Memimpin Apel karena Per 1 April 2023 Sudah Masuk Pada Purna Bakti.

Faisal Mang menambahkan, saya berpesan agar ASN dapat mengikuti dan mematuhi seluruh Ketentuan dan Peraturan yang berlaku, termasuk dalam mengikuti apel seperti ini, karena ada waktunya ASN tidak diperkenankan untuk mengikuti Apel.

“Saya juga menyampaikan, harapan Gubernur dan Wakil Gubernur, beberapa hari kedepan umat muslim akan menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1444 H, sehingga mari kita sambut bulan Ramadan dengan sukacita dan menjalankan dengan penuh dengan pengampunan serta Berkah dari Allah SWT,” pungkas Faisal Mang. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...