HomeKISI-KISIAsrama Bosbow Disulap Jadi Wisata Kota Tua, Mayjen TNI (Purn) Yul Alviandi...

Asrama Bosbow Disulap Jadi Wisata Kota Tua, Mayjen TNI (Purn) Yul Alviandi Beri Apresiasi

Mayjen TNI (Purn) Yul Alviandi saat kunjungi Asrama Bosbow

Madiun, suaramedianasional.co.id – Dalam kunjungannya ke Kota Madiun, Para Jenderal Purnawirawan yang tergabung dalam Abituren Akmil 1982 berkesempatan singgah dan melihat kawasan wisata kota tua yang terdapat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Kamis (29/8/19).

Setelah berkeliling melihat konstruksi bangunan peninggalan jaman penjajajahan Belanda pada tahun 1912, mereka juga tampak masuk dan melihat-lihat Galery Batik yang terdapat di dalam kawasan wisata kota tua Bosbow tersebut.

Mayjen TNI (Purn) Yul Alviandi saat melihat-lihat Galery Batik yang terdapat di dalam kawasan wisata kota tua Bosbow

Sambil melihat-melihat, Mayjen TNI (Purn) Yul Alviandi yang kebetulan pernah menjabat sebagai Danrem di Madiun periode 2009-2010 memberikan apresiasinya atas ide dan gagasan dalam memanfaatkan Asrama Bosbow.

“Ini bagus sekali tentunya, saya tahu betul Asrama Bosbow ini dulunya hanya digunakan sebagai tempat tinggal bagi para anggota Korem 081/DSJ, namun sekarang telah disulap menjadi destinasi wisata kota tua seperti ini,” ujarnya.

“Saya berharap, Kota Tua Bosbow ini ke depannya akan mampu menjadi destinasi wisata unggulan dan kebanggaan bagi masyarakat Kota Madiun,” tuturnya.

Turut juga dalam rombongan para jenderal purnawirawan itu, antara lain Letjen TNI (Purn) Yayat Sudrajat, Letjen TNI (Purn ) Syafril, Mayjen TNI (Purn) Iskandar, M.S., Brigjen TNI (Purn) Mas’ud Efendi dan Brigjen TNI (Purn) Nuah Barus. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...