HomeTNIAster Panglima TNI Komsos Bareng KBT di Wilayah Korem Baladhika Jaya

Aster Panglima TNI Komsos Bareng KBT di Wilayah Korem Baladhika Jaya

Kota Malang, SMNNews.co.id- Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi menggelar komsos bersama Keluarga Besar Tentara atau KBT secara virtual. Komsos itu, melibatkan para KBT di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.

Beberapa elemen KBT dilibatkan dalam komsos itu, diantaranya Pepabri, LVRI, Piveri Perip hingga FKPPI.

Kasiter Korem, Mayor Czi Simon menjelaskan, KBT merupakan salah satu organisasi kemasyarakat yang selalu berperan aktif dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa.

“Komsos ini, merupakan bagian dari pembinaan teritorial, serta memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi,” ujar Kasiter. Rabu, 22 Juni 2022.

Hal itu, kata Simon, sangat sejalan dengan adanya tema yang diusung dalam komsos kali ini, adalah TNI-AD dan KBT Satu Komitmen menjaga Pancasila dan NKRI.

“KBT telah ikut serta membantu Pemerintah dalam berbagai peningkatan dan permasalahan yang terjadi, salah satunya Covid-19,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...