HomeBERITAAvanza Nyemplung ke Sungai, 1 orang Tewas dan 6 luka luka

Avanza Nyemplung ke Sungai, 1 orang Tewas dan 6 luka luka

kondisi avanza AG 1590 TC didalam sungai dengan kedalaman 10 meter

BLITAR, SMNNews.co.id – Toyota Avanza Cat putih  bernopol AG 1590 TC. Terjun ke sungai setelah menghantam jembatan Kaliputih, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. (11/02/20)

Minibus  ini mengalami kecelakaan tunggal  sekitar pukul 21.30 WIB. Mobil tersebut berpenumpang 7 orang, dan satu di antaranya dikabarkan meninggal dunia. Sementara 6 orang lainnya, dikabarkan mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Khrisna, saat dikonfirmasi mengatakan saat ini petugas masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Sementara korban sudah dilarikan ke RS Ngudi Waluyo Wlingi, Blitar.

“Korban semua sudah kita evakuasi ke rumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara kendaraan masih dalam proses pengangkatan dari dalam sungai,”

Lantaran masih proses olah TKP, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait identitas korban meninggal dan luka-luka, juga kronologi secara detail serta penyebab pasti kecelakaan itu terjadi.

Tampak di lokasi, minibus tersebut mengalami ringsek cukup parah pada bodi bagian di kedalaman sungai sekitar 10 meter.

Sementara, dari identitas STNK mobil tersebut atas nama Zainal Fanani, warga Dusun Ngrebang, Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, semua korban sudah dirawat di rumah sakit, sedangkan korban yang meningal sudah dibawa pulang ke Tulungagung. “Petugas saat masih melakukan olah TKP,” jelas Budi, Rabu (12/2/2020).

Berikut nama korban dalam kecelakaan tunggal minibus Avansa ber-Nopol AG 1590 TC tersebut:

1. Andreas, Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (meninggal dunia),

2. Kasiyatin (50), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (Luka Berat)

3. Alvin (8), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (luka ringan)

4. Sintya Widyaningrum (12), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (luka ringan)

5. Eni Sulistyowati (50), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (luka berat)

6. Suwito (52), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (luka ringan)

7. Wiji (70), Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung (luka ringan). (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...