HomeTNIBabinsa Banjarangkan Sulap Jalan Desa Bernuansa Patriotisme dan Nasionalisme

Babinsa Banjarangkan Sulap Jalan Desa Bernuansa Patriotisme dan Nasionalisme

Klungkung, SMNNews.co.id- Menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agusus mendatang, berbagai langkah dilakukan oleh setiap Babinsa yang ada di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung, salah satunya menggencarkan adanya pemasangan Bendera Pusaka Merah Putih di setiap lokasi.

Serma Asih, Babinsa Banjarangkan mengajak beberapa warga untuk memasang umbul-umbul hingga bendera Merah Putih di sejumlah kawasan. Nampak, nuansa patriotisme pun seketika tercipta di Kecamatan Banjarangkan.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Serma Asih mengungkapkan jika upaya yang dilakukannya saat ini sudah menjadi suatu kewajiban yang harus bisa dilaksanakan dengan baik.

“Sesuai instruksi dari Komando Atas, jadi warga kita ajak untuk bisa meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme menjelang peringatan Hari Kemerdekaan,” ujarnya. Rabu (02/08/2023).

Asih mengungkapkan jika dirinya mengapresiasi beberapa keterlibatan warga yang ikut serta berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Ia berharap, adanya nuansa patriotisme dan nasionalisme yang berhasil ia ciptakan saat ini bisa dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya.

“Terutama untuk lebih bisa menghargai jasa-jasa para Pahlawan,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan

Asahan, SMNNews.co.id - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo...

Bupati Asahan Hadiri Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar...

Pengawas Pokmas Nelayan Puger LC Minta BPN Jember Segera Distribusikan Sertifikat LC

JEMBER, SMNNews.co.id - Yudha Edy Prasetyo, Pengawas Pokmas Nelayan Puger Land Consolidation (LC) meminta pihak BPN Jember segera mendistribusikan sertifikat tanah LC Puger ke...