HomeTNIBabinsa dan Bhabinkamtibmas di Klungkung Bersinergi Bagikan Tali Asih

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Klungkung Bersinergi Bagikan Tali Asih

Klungkung, SMNNews.co.id- Sinergitas aparat TNI-Polri di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali kian semakin kuat. Bahkan, adanya pembagian tali asih di Dusun Getakan pun tak luput dari adanya pengawalan yang dilakukan oleh aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika sinergitas itu sangat penting untuk dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat.

“Sehingga, pembagian tali asih itu bisa tepat sasaran. Artinya, tali asih itu harus sampai di tangan penerima yang sudah terdata sebagai warga kurang mampu,” ujar Dandim. Kamis, 18 Agustus 2022.

Sementara itu, nuansa kebahagiaan pun menyelimuti keluarga Nyoman. Dijelaskan Nyoman, tali asih yang diterima oleh keluarganya itu sangat membantu, terlebih untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

“Bantuan ini, sangat berguna dan bermanfaat bagi kami. Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” kata Nyoman. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...