HomeTNIBabinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Sambeng Distribusikan Air Bersih

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Sambeng Distribusikan Air Bersih

Lamongan, SMNNews.co.id- Babinsa Kecamatan Sambeng, Koptu Oka terlihat bersinergi bersama pihak Bhabinkamtibmas dalam upaya pendistribusian air bersih di Desa Gempol Manis dan Barurejo, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Senin (18/09/2023).

Pendistribusian air bersih itu merupakan tindaklanjut dari dampak minimnya air bersih yang saat ini mulai melanda Kabupaten Lamongan.

Koptu Oka berujar, air bersih yang saat ini ia distribusikan berasal dari beberapa sukarelawan yang ada di Kecamatan Sambeng. “Air itu bantuan dari beberapa warga Sambeng,” ujarnya.

Saat ini, kata Koptu Oka, selain 2 Desa tersebut juga terdapat beberapa Desa lainnya yang mengalami kesulitan air bersih. Kelangkaan itu, seakan menjadi perhatian bagi dirinya.

Tak tanggung-tanggung, Koptu Oka juga menghimbau para sukarelawan untuk ikut berpartisipasi mengatasi kesulitan air bersih yang saat ini terjadi di wilayah teritorialnya.

“Tentunya, kami juga membutuhkan bantuan dari para sukarelawan untuk mengatasi kelangkaan ini,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...