HomeTNIBabinsa dan Bhabinkamtibmas Manduang Gelar Sosialisasi

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manduang Gelar Sosialisasi

Klungkung, SMNNews.co.id- Sebagai salah satu desa yang menjadi duta Kampung Bebas Narkoba, upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di wilayah terus digencarkan pemerintah desa Manduang bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukankali ini, Babinsa Manduang Serda Bagus bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan Pamflet bahaya penyalahgunaan Narkoba di perumahan warga. Kamis (21/09/23).

Disela kegiatannya Serda Bagus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa bersama pihaknya untuk memerangi Narkoba di wilayah.

Disamping pemasangan pamphlet, dirinya bersama Bhabinkamtibmas juga sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi terkait Narkoba, baik jenis Narkoba, dampak negatif dan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan cara pencegahannya.

“Kegiatan seperti ini akan terus digencarkan pihaknya dalam rangka mewujudkan desa Manduang menjadi Kampung yang terbebas dari Narkoba,“ ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam upaya memerangi Narkoba, yang diawali dari diri sendiri maupun keluarga.

“Karena berbagai upaya dan usaha yang digencarkan pemerintah bersama pihaknya tidak akan berhasil dan optimal tanpa dukungan semua pihak,“ imbuh Serda Bagus. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...