HomeTNIBabinsa Dikerahkan, Pantau Harga Minyak Goreng di Klungkung

Babinsa Dikerahkan, Pantau Harga Minyak Goreng di Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Seakan tak ingin kecolongan, pihak Kodim 1610/Klungkung terus melakukan patroli harga minyak goreng di berbagai pasar maupun agen yang ada di wilayah teritorialnya.

Bahkan, pihak Kodim telah menerjunkan seluruh Babinsa untuk memantau harga jual minyak goreng di pasaran.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan jika patroli terkait harga minyak goreng itu dilakukan, untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga minyak goreng di masyarakat.

“Kita ingin meminimalisir dan mencegah terjadinya lonjakan harga minyak goreng di masyarakat,” kata Dandim. Minggu, 12 Juni 2022.

Selain patroli, Dandim menyebut jika Babinsa diwajikan untuk melakukan sosialisasi pada pelaku usaha minyak goreng di sejumlah tempat.

“Harus dilakukan (sosialisasi). Sosialisasi itu juga bersifat mengingatkan para pedagang untuk ikut berpartisipasi menjaga harga jual minyak goreng,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...