HomeTNIBabinsa Geneng Karya Bakti Gotong Royong Membangun Fasilitas Jalan

Babinsa Geneng Karya Bakti Gotong Royong Membangun Fasilitas Jalan

Babinsa Geneng serda Mardiyono saat Gotong Royong Membangun Fasilitas Jalan

NGAWI, SMNNews.co.id – Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa Geneng serda Mardiyono melaksanakan karya bakti membantu masyarakat membangun fasilitas jalan Desa tambakromo, Kecamatan Geneng, Kab. Ngawi (02/09/2022).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Baca Juga : Kompak! Babinsa Gandusari dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Rehab Mushola

Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Babinsa Serda Mardiyono mengatakan, karya bakti bersama warga masyarakat ini guna membantu perbaikan jalan yang sudah rusak untuk diperbaiki menjadi lebih baik dan dapat digunakan untuk mempermudah warga dalam mengangkut hasil panen dan menambah roda perekonomian warga, khususnya warga Tambakromo. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...