HomeTNIBabinsa Kampung Gelgel Pantau dan Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda

Babinsa Kampung Gelgel Pantau dan Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda

Klungkung, SMNNews.co.id- Perhatian dan dukungan terus diberikan Serka Imam Syahri dengan adanya pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda yang saat ini sedang dikerjakan di wilayah binaannya Desa Kampung Gelgel.

Perhatian itupun kembali diberikan Babinsa jajaran Koramil 1610-01/Klungkung ini saat melaksanakan pemantauan sekaligus membantu warga yang sedang bekerja melanjutkan pembangunan, Jumat (11/08/23) pagi.

“Hari ini sembari melaksanakan pemantauan wilayah, dirinya menyempatkan diri untuk menyambangi progres pembangunan dan membantu warga yang sedang bekerja,“ ucap Serka Imam.

Menurut Serka Imam, pemantauan ini memang rutin dilakukannya sebagai wujud kepedulian serta dukungan Babinsa terhadap kegiatan pembangunan di wilayah.

“Sembari memantau dan membantu warga, sambangnya ini juga menjadi salah satu ajang dalam merajut silahturahmi dan komunikasi dengan warga binaan,“ terangnya.

Untuk progres pembagunan Pondok Pesantren Nurul Huda sampai dengan saat ini sudah memasuki tahap pembuatan tiang cor. Dalam komunikasi sosialnya, dirinya selalu memberikan himbauan kepada warga yang bekerja untuk tetap memperhatikan faktor keamanan.

Terpisah, Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Triyono menyampaikan, kepekaan dan kepedulian Babinsa dalam memonitoring situasi, kondisi dan kegiatan di wilayah binaan tentu saja menjadi hal yang mutlak.

“Disamping itu, seorang Babinsa tidak hanya melaksanakan monitoring semata, namun harus ikut andil dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan di wilayahnya,“ pungkas Danramil. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...