HomeTNIBabinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Babinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Klungkung, SMNNews.co.id- Peltu I Dewa Eka Darma, anggota Kodim 1610/Klungkung yang menjabat sebagai Babisa Dawan, mendapat penghargaan langsung dari AKBP I Nengah Sadiarta. Penghargaan itu, diberikan langsung di Mapolres Klungkung pada Senin, 15 Agustus 2022.

Penghargaan itu, bukan hanya diberikan pada Babinsa Dawan saja. Namun, terdapat empat anggota Polres lainnya yang mendapat penghargaan langsung dari Kapolres.

Penghargaan tersebut, diberikan atas kinerja dan kerjasama antar personel dalam melakukan penanganan PMK tahun ini.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih pada personel TNI-Polri yang telah dapat menjalankan tugas pokok dengan baik,” kata Kapolres.

Senada, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi adanya pemberian reward pada prajuritnya teresbut.

Bahkan, Dandim juga menginstruksikan seluruh personelnya untuk terus meningkatkan sinergitas, dan kerjasama dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab.

“Adanya penghargaan itu, merupakan motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas di Klungkung,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...