HomeTNIBabinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Babinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Klungkung, SMNNews.co.id- Peltu I Dewa Eka Darma, anggota Kodim 1610/Klungkung yang menjabat sebagai Babisa Dawan, mendapat penghargaan langsung dari AKBP I Nengah Sadiarta. Penghargaan itu, diberikan langsung di Mapolres Klungkung pada Senin, 15 Agustus 2022.

Penghargaan itu, bukan hanya diberikan pada Babinsa Dawan saja. Namun, terdapat empat anggota Polres lainnya yang mendapat penghargaan langsung dari Kapolres.

Penghargaan tersebut, diberikan atas kinerja dan kerjasama antar personel dalam melakukan penanganan PMK tahun ini.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih pada personel TNI-Polri yang telah dapat menjalankan tugas pokok dengan baik,” kata Kapolres.

Senada, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi adanya pemberian reward pada prajuritnya teresbut.

Bahkan, Dandim juga menginstruksikan seluruh personelnya untuk terus meningkatkan sinergitas, dan kerjasama dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab.

“Adanya penghargaan itu, merupakan motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas di Klungkung,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...