HomeTNIBabinsa Kodim Klungkung Sambang Sekolah Dasar

Babinsa Kodim Klungkung Sambang Sekolah Dasar

Klungkung, SMNNews.co.id- Kodim 1610/Klungkung mulai bergerak ke setiap Sekolah Dasar atau SD yang ada di wilayah teritorialnya.

Aksi itu dilakukan oleh para Babinsa yang ada di wilayah teritorial Kodim Klungkung. Bukan tanpa sebab, upaya itu dilakukan guna mewujudkan karakter generasi penerus yang patriotisme, dan berjiwa nasionalisme.

“Di lokasi itu, Babinsa memberikan pembinaan tentang wawasan kebangsaan,” ujar Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Kamis, 19 Mei 2022.

Selain membekali para pelajar wawasan kebangsaan, Dandim menyebut jika para Babinsa juga memberikan wawasan terkait nilai-nilai luhur bangsa yang saat ini perlu diketahui oleh generasi muda.

“Di era digitalisasi ini, seakan menjadi tantangan tersendiri. Sebab, itu berdampak pada karakter, etika dan moral serta budaya bagi generasi muda,” ungkapnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....