HomeTNIBabinsa Koramil Bonggo Gelar Sosialisasi Kesehatan

Babinsa Koramil Bonggo Gelar Sosialisasi Kesehatan

Kabupaten Sarmi, SMNNews.co.id- Sosialisasi soal kesehatan dilakukan oleh pihak Babinsa di Kampung Tetom, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. Sosialisasi itu juga merangkul pihak Dinas terkait lainnya.

Sosialisasi itu, dilakukan guna mewujudkan pola hidup bersih dan sehat, terlebih pada warga di Distrik setempat.

Demikian dikatakan Serka Agustinus Krey terkait adanya sosialisasi yang dilakukan oleh dirinya pada Senin, 01 Agustus 2022 pagi. “Sosialisasi ini diharapkan bisa membuka wawasan masyarakat betapa pentingnya pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Agustinus menambahkan, sosialisasi yang ia lakukan itu merupakan bagian dari adanya bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Selain sosialisasi soal kesehatan, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan.

“Sebab, kebersihan itu bagian dari kesehatan. Warga harus bisa menjaga kelestarian alam dan lingkungan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...